maker gif

Selasa, 31 Juli 2012

Tempat Ujian Kompetensi


Laboratorium Komputer 
Untuk Pelaksanaan Ujian Kopetensi Guru On Line

Sebelah Kiri
Sebelah Kanan

Tengah

Di sinilah saya menyiapkan tempat UKG OL,  bertampat di TUK SMP Negeri 1 Sumberjaya Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, dengan susah payah saya mempersiapkan dengan settingan baru di bantu dengan  seorang rekan yang sama pengajar mata pelajaran TIK alhamdulilah dapat digunakan dengan lancar.
Sedikit yang saya harapkan kepada pihak LPMP kiranya saya sendiri sebagai guru TIK yang selama ini belum terpanggil untuk sertikasi guru kiranya sedikit upaya saya agar menjadi perhatian dan menjadi perhitungan, karena saya juga ingin mendapat Tunjangan Sertifikasi  sama seperti mereka Guru-guru yang sedang melaksanakan UKG.

Mudah-mudahan saja besok sampai jadwal waktu yang sudah di tentukan pelaksanaan UKG OL dapat berjalan lancar dengan predikat Sukses

Penulis

Asep Kartiwa, S.Pd.
(Leon  Eskenedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar